SURAT untuk Ayah

November 27, 2008 at 2:27 pm 1 comment

 just forward Email : From Lilyan@konsep.net 

SURAT DARI ANAK PINTAR         

Sang Ayah mendapati kamar itu sudah rapi,                       
dengan selembar amplop bertuliskan                   
        
“Untuk ayah” diatas kasurnya.. perlahan dia
                       
mulai membuka surat itu…                               
                                                                
            
Ayah tercinta,                                            
         
Aku menulis surat ini dengan perasaan                         
sedih dan sangat menyesal. Saat ayah                               
membaca surat ini, aku telah pergi 
meninggalkan rumah. Aku pergi bersama                     
kekasihku, dia cowok yang baik,                          
setelah                                                   
bertemu dia.. ayah juga pasti akan                       
setuju meski dengan tatto2 dan piercing yang melekat
ditubuhnya,   
juga dengan motor bututnya serta rambut gondrongnya.        
Dia sudah cukup dewasa meskipun belum begitu tua             
(aq pikir jaman sekarang 42 tahun tidaklah terlalu
tua).  
        
Dia sangat baik terhadapku,                                       
lebih lagi dy ayah dari anak di kandunganku saat ini.. 
        
Dia memintaku untuk membiarkan anak ini lahir                   
dan kita akan membesarkannya bersama.                
              
Kami akan tinggal berpindah-pindah,                  
dia punya bisnis perdagangan extacy yang sangat luas,
             
dia juga telah meyakinkanku bahwa marijuana itu tidak
begitu buruk.                                               
         
Kami akan tinggal bersama sampai maut memisahkan
kami.    
         
Para ahli pengobatan pasti akan menemukan obat untuk
> AIDS 
jadi dy bisa segera sembuh.                          
           
Aq tahu dia juga punya cewek lain                                 
tapi aq percaya dia akan setia padaku dengan cara
yang berbeda.    
Ayah.. jangan khawatirkan keadaanku.                 
        
Aku sudah 15 tahun sekarang, aku bisa               
     
menjaga diriku. Salam sayang untuk 
kalian semua. Oh iya, berikan                        
bonekaku untuk adik, dia sangat                      
             
menginginkannya.                                     
     
——                                                  
Masih dengan perasaan terguncang dan                              
tangan gemetaran, sang ayah membaca                  
         
lembar kedua surat dari putri                          
         
tercintanya itu…                                   
              
ps: Ayah, .. tidak ada satupun dari                  
yang aku tulis diatas itu benar, aku                 
hanya ingin menunjukkan ada ribuan                   
hal yg lebih mengerikan daripada nilai Rapotku yg
buruk.  
         
Kalau ayah sudah menandatangani rapotku diatas meja,      
      
panggil aku ya…Aku tidak kemana2 saat ini aku ada di
tetangga sebelah …. ;-)                                

Entry filed under: Iseng. Tags: .

Komitmen Godaan

1 Comment Add your own

  • 1. diw  |  December 3, 2008 at 3:30 pm

    hahaha…bisa aja

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About Me

Seorang Istri , Seorang Ibu. owner www.TokobajuMuslimah.com

Pusat Busana Muslimah


%d bloggers like this: