Malaikat Juga Tahu – Dewi Lestari

December 13, 2008 at 2:43 pm 1 comment

Beberapa hari ini lagi bener-bener kesengsem sama lagunya Dewi lestari -“Malaikat Juga Tahu… Aku kan jadi Juaranya…” di puter… selesai.. puter lagi.. selesai… puter lagi… puter lagi…berulang-ulang  blom bosan juga…. ga hanya lagu nya, video klip nya juga suka. Tiap pagi(minggu ini) muncul di INbox-SCTV lho… sebelum berangkat kerja nungguin dulu lagu ini di puter, baru deh.. berangkat kerja dengan semangat..😀 hehehe ga segitunya kalii…. Eh, tapi jujur aku sebenere masing bingung lho.. kok antara video klip dan lirik nya kaya2 ga nyambung erat gitu ya… atau aku aja yang kurang punya jiwa seni. Tapi yang jelas.. aku suka buanget. Lirik, lagu beserta video klip nya. TOP BE-GE-TE Keren abiz…

Lirik nya nih….

Lelahmu jadi lelahku juga
Bahagiamu bahagiaku juga
Berbagi takdir kita selalu
Kecuali tiap kau jatuh hati

Kali ini hampir habis dayaku
Membuktikan padamu ada cinta yang nyata
Setia hadir setiap hari
Tak tega biarkan kau sendiri

Meski seringkali kau malah asyik sendiri
Karena kau tak lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Hampamu tak kan hilang semalam
Oleh pacar impian
Tetapi kesempatan untukku yang mungkin tak sempurna
Tapi siap untuk diuji
Kupercaya diri
Cintaku yang sejati

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu siapa yang jadi juaranya

Kau selalu meminta terus kutemani
Engkau selalu bercanda andai wajahku diganti
Relakan ku pergi
Karna tak sanggup sendiri

Namun tak kau lihat terkadang malaikat
Tak bersayap tak cemerlang tak rupawan
Namun kasih ini silakan kau adu
Malaikat juga tahu Aku kan jadi juaranya

keren yah…😉

Entry filed under: Diary Kecil. Tags: .

“Web 2.0 Design Master’s Degree” Bismillaah…semangattt!!!

1 Comment Add your own

  • 1. tina  |  February 7, 2009 at 7:35 pm

    bagus juga……………

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About Me

Seorang Istri , Seorang Ibu. owner www.TokobajuMuslimah.com

Pusat Busana Muslimah


%d bloggers like this: