apa sih yang aku cari?

March 6, 2009 at 6:30 am 9 comments

Beberapa hari ini terasa berbeda dari beberapa waktu yang lalu.
mengeluh, mengeluh, mengeluh..capek.
emosi yang meledak-ledak.. merasa stress( eh..stress itu gimana sih?)

Irma ini.. kaya ga kenal Tuhan Aja.. (kata-kata yang sering terlintas dalam pikiran)

bukankah kalo orang berTuhan akan pasrah setelah melakukan yang maksimal?

mengerikan .. hmmm… separah itukah?? jangan sampai kali ya.

memang sih beberapa hari ini lagi berhalangan. walaupun seharusnya bukan alasan untuk menjauh dariMu.
tapi urusan duniaku memaksa untuk seperti itu Ya Allah (cuma alasan aja)
kapan sih kelarnya? emang ada kelarnya ya?
memang sekarang berubah jadi orang yang beda. (Jadi berpikir, sebegitu kuatkah pengaruh jakarta?)

mengejar duniawi yang ga pernah ada habis nya.

tidak boleh di biarkan berlanjut.
apa sih yang aku cari?

*ditulis sambil menunggu banjir surut (Wisma Metropolitan Lt.16)

Entry filed under: Diary Kecil. Tags: .

Terimakasih Tukar Link

9 Comments Add your own

  • 1. Ari abdul  |  March 6, 2009 at 6:49 am

    Berdoalah spt sahabat Nabi: Ya Allah, Jangan letakkan dunia di hatiku, tetapi letakkan dunia di tanganku.

    Reply
    • 2. irmayaninurlatifah  |  March 10, 2009 at 9:23 am

      Berdo’a : “Ya Allah, jangan letakkan dunia di hatiku.. tetapi letakkan dunia di tangan ku. Aamiin”

      Reply
  • 3. Ronald WH  |  March 9, 2009 at 6:29 pm

    SEMANGAT Irma!!! Kamu pasti bisa, banyak2 berdoa dan sabar ya🙂

    Reply
    • 4. irmayaninurlatifah  |  March 10, 2009 at 9:10 am

      Hei Nald.. Thanks ya..
      Ronald Semangat juga..
      udah tambah betah di bali ya..
      kapan maen ke lagi. jangan lupa mampir ke cyber ya..

      Reply
  • 5. imam wahyu  |  March 29, 2009 at 8:23 am

    mbak nyuwun doane yo. bentar lagi mau uan. semoga aku lulus dengan nilai yang the best. Amin ya Allah.

    Reply
  • 6. Dhanang Sukmana Adi  |  April 20, 2009 at 7:28 am

    sabar ya..

    Reply
  • 7. Ing ngarso sung tulodho  |  April 26, 2009 at 11:38 am

    Wis tak kandani bola bali ra tau nggugu. Ati – ati kari pikiran mu lan atimu. Ati nggo ngendalikan pikiran, pikirane nggo nalar sing dirasakne atimu.

    Sing katone gumebyar iku durung karoan yen gumebyar temenan lan bisa nuwuhne rasa panarimo.

    Jakarta iku kutho setan. isine wong edan, isine wong rawaras, isine wong blerengen matane karo ndonya.

    Pindah wae wes ning Mbanaran, dodol sate via Internet. Cash on Delivery.

    Reply
  • 8. darie  |  July 13, 2009 at 5:39 pm

    salam kenal, kok dah lama gak nulis lagi mbak?

    Reply
  • 9. irawati_fh  |  August 11, 2009 at 2:09 pm

    Assalamu’alaikum

    halo mbak irma, salam kenal. kebetulan lagi bingung juga dengan yang aku cari..trims buat tulisannya ya..sedikit meringankan..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About Me

Seorang Istri , Seorang Ibu. owner www.TokobajuMuslimah.com

Pusat Busana Muslimah


%d bloggers like this: