Tahukah, Sirsak Pembunuh Kanker yg Hebat ??

June 25, 2010 at 8:20 pm 16 comments

siang ini dapet email, yang menurut saya sangat perlu untuk share ke temen2.. saya copy paste aja, semoga berguna yah..😀.

Sirsak/Soursop, buah dari pohon Graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo.
Tapi kenapa kita tidak tahu?

sirsak

sirsak


Karena salah satu perusahaan Dunia merahasiakan penemuan riset mengenai hal ini se-rapat2nya, mereka ingin agar dana riset yang dikeluarkan sangat besar, selama bertahun-tahun, dapat kembali lebih dulu plus keuntungan berlimpah dengan cara membuat pohon Graviola Sintetis sebagai bahan baku obat dan obatnya djual kepasar Dunia.
Memprihatinkan, beberapa orang meninggal sia2, mengenaskan, karena keganasan kanker, sedangkan perusahaan raksasa, pembuat obat dengan omzet milyaran dollar menutup rapat2 rahasia keajaiban pohon Graviola ini.

Pohonnya rendah, di Brazil dinamai “Graviola”, di Spanyol “Guanabana” bahasa Inggrisnya “Soursop”. Di Indonesia, ya buah Sirsak. Buahnya agak besar, kulitnya berduri lunak, daging buah berwarna putih, rasanya manis2 kecut/asam, dimakan dengan cara membuka kulitnya atau dibuat jus.

Khasiat dari buah sirsak ini memberikan effek anti tumor/kanker yang sangat kuat, dan terbukti secara medis menyembuhkan segala jenis kanker. Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai anti bakteri,anti jamur(fungi), effektive melawan berbagai jenis parasit/cacing, menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stress, dan menormalkan kembali sistim syaraf yang kurang baik.

Salah satu contoh betapa pentingnya keberadaan Health Sciences Institute bagi orang2 Amerika adalah Institute ini membuka tabir rahasia buah ajaib ini. Fakta yang mencengangkan adalah: Jauh dipedalaman hutan Amazon, tumbuh “pohon ajaib”, yang akan merubah cara berpikir anda, dokter anda, dan dunia mengenai proses penyembuhan kanker dan harapan untuk bertahan hidup. Tidak ada yang bisa menjanjikan lebih dari hal ini, untuk masa2 yang akan datang.
Riset membuktikan “pohon ajaib” dan buahnya ini bisa :

ü Menyerang sel kanker dengan aman dan effektive secara alami, TANPA rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.

ü Melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.

ü Pasien merasakan lebih kuat, lebih sehat selama proses perawatan / penyembuhan.

ü Energi meningkat dan penampilan phisik membaik.
Sumber berita sangat mengejutkan ini berasal dari salah satu pabrik obat terbesar di Amerika. Buah Graviola di-test di lebih dari 20 Laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil Test dari ekstrak (sari) buah ini adalah :

ü Secara effektive memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 type kanker yang berbeda, diantaranya kanker : Usus Besar, Payu Dara, Prostat, Paru2, dan Pankreas.

ü Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan!

ü Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel2 jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel2 sehat!

Riset telah dilakukan secara ekstensive pada pohon “ajaib” ini,selama bertahun-tahun tapi kenapa kita tidak tahu apa2 mengenai hal ini? Jawabnya adalah : Begitu mudah kesehatan kita, kehidupan kita, dikendalikan oleh yang memiliki uang dan kekuasaan!

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika dengan omzet milyaran dollar melakukan riset luar biasa pada pohon Graviola yang tumbuh dihutan Amazon ini. Ternyata beberapa bagian dari pohon ini : kulit kayu, akar, daun, daging buah dan bijinya, selama berabad-abad menjadi obat bagi suku Indian di Amerika Selatan untuk menyembuhkan : sakit jantung, asma, masalah liver (hati) dan rematik. Dengan bukti2 ilmiah yang minim, perusahaan mengucurkan Dana dan Sumber Daya Manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka test. Hasilnya sangat mencengangkan. Graviola secara ilmiah terbukti sebagai mesin pembunuh sel kanker!

Tapi… kisah Graviola hampir berakhir disini.Kenapa?

Dibawah Undang2 Federal, sumber bahan alami untuk obat DILARANG / TIDAK BISA dipatentkan.

Perusahaan menghadapi masalah besar, berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar untuk membuat sinthesa/kloning dari Graviola ini agar bisa dipatentkan sehingga dana yang dikeluarkan untuk Riset dan Aneka Test bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar. Tapi usaha ini tidak berhasil. Graviola tidak bisa di-kloning. Perusaha an gigit jari setelah mengeluarkan dana milyaran dollar untuk Riset dan Aneka Test.

Ketika mimpi untuk mendapatkan keuntungan besar ber-angsur2 memudar, kegiatan riset dan test juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini dan memutuskan untuk TIDAK mempublikasikan hasil riset ini.

Beruntunglah, ada salah seorang Ilmuwan dari Team Riset t id ak tega melihat kekejaman ini terjadi.Dengan mengorbankan karirnya, dia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan2 alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Sciences Institute mendengar berita keajaiban Graviola, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan. Graviola terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang effektive.
The National Cancer Institute mulai melakukan riset ilmiah yang pertama pada tahun 1976. Hasilnya membuktikan bahwa daun dan batang kayu Graviola mampu menyerang dan menghancurkan sel2 jahat kanker. Sayangnya hasil ini hanya untuk keperluan intern dan t id ak dipublikasikan.

Sejak 1976, Graviola telah terbukti sebagai pembunuh sel kanker yang luar biasa pada uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium Independence yang berbeda.
Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam Graviola,mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker Usus Besar dengan 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo!

Penemuan yang paling mencolok dari study Catholic University ini adalah: Graviola bisa menyeleksi memillih dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh/terganggu . Graviola t id ak seperti terapi kemo yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat, maka sel2 reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis oleh Terapi Kemo, sehingga timbul effek negative: rasa mual dan rambut rontok.

Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun Graviola mampu membunuh sel kanker secara effektive, terutama sel kanker: Prostat, Pankreas, dan Paru2.

Setelah selama kurang lebih 7 tahun tidak ada berita mengenai Graviola, akhirnya berita keajaiban ini pecah juga, melalui informasi dari Lembaga2 tsb.diatas.

Pasokan terbatas ekstrak Graviola yang di budi dayakan dan dipanen oleh orang2 pribumi Brazil , kini bisa diperoleh di Amerika.

Kisah lengkap tentang Graviola, dimana memperolehnya, dan bagaimana cara memanfaatkannya, dapat dijumpai dalam Beyond Chemotherapy: New Cancer Killers, Safe as Mother’s milk, sebagai free special bonus terbitan Health Sciences Institute.
Sekarang anda tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya manis2 kecut menyegarkan. Buah alami 100% tanpa efek samping apapun.Sebar luaskan kabar baik ini kepada keluarga, saudara, sahabat,dan teman yang anda kasihi.

Karena penasaran dengan validitas informasi, coba-coba googling dan menemukan info serupa di forum sains.

http://www.forumsains.com/kesehatan/sirsak-penjinak-kanker-lebih-ampuh-ketimbang-kemoterapi/

Buah sirsak telah diteliti dan dikembangkan sebagai bahan baku obat kanker, terutama kanker prostat, pankreas, dan paru-paru. Sebuah perusahaan di Amerika rela mengucurkan miliaran dolar demi membuktikan khasiat sirsak sebagai pembunuh sel kanker yang efektif dan jauh lebih aman ketimbang terapi kemo. Sayang, hingga kini obat tersebut masih dirahasiakan.

Berita tentang rahasia buah sirsak itu belakangan terkuak dan menyebar luas dengan cepat melalui milis. Informasi tersebut tentu cukup menggembirakan, terutama bagi para penderita kanker dan keluarganya.

“Syukurlah kalau itu benar, papa saya biar makan sirsak saja, nggak usah ngabisin banyak duit,” ujar Emmy, yang ayahnya tujuh bulan lalu divonis menderita kanker paru-paru.

Saat ini jumlah penderita kanker memang terus bertambah, dan belum ada solusi yang dianggap minimal efek samping. Sementara dalam penemuan itu disebutkan, obat berbahan baku buah sirsak ini memiliki manfaat 10 ribu kali lebih kuat daripada kemoterapi.

Di tengah kenyataan itu, sebuah perusahaan Amerika yang telah lama meneliti dan mengembangkan buah sirsak (soursop) sebagai bahan obat kanker masih menutup rapat rahasia keajaiban buah ini. Apa sebenarnya yang terjadi dalam penelitian sirsak?

Sepuluh ribu kali lebih kuat

Semua itu berawal dari penelitian di Universitas Purdue, Amerika Serikat, yang berhasil membuktikan buah sirsak efektif membunuh sel-sel kanker. Sayangnya, hasil penelitian itu belum bisa dirilis kepada publik.

Sepertinya mereka ingin mengambil keuntungan atas hasil penelitian tersebut. Maklum, dana yang dikeluarkan untuk penelitian itu terbilang amat sangat besar.

Bicara soal kehebatan buah sirsak atau graviola, sebenarnya telah lama dilaporkan lembaga-lembaga penelitian di AS. Health Sciences Institute, AS, pada awal tahun 2000 mengungkapkan, buah yang dalam Spanyol disebut graviola itu memiliki kemampuan sebagai pembunuh alami sel kanker, bahkan hingga 10 ribu kali lebih kuat dari kemoterapi yang menggunakan zat kimia.

Selain menyembuhkan kanker, buah sirsak juga berfungsi sebagai antibakteri, antijamur, dan efektif melawan berbagai jenis parasit atau cacing. Sirsak juga efektif menurunkan tekanan darah tinggi, depresi, stres, dan menormalkan kembali sistem saraf yang terganggu.

Penelitian Health Sciences Institute diambil berdasarkan kebiasaan suku Indian yang hidup di hutan Amazon. Beberapa bagian dan pohon ini, seperti kulit kayu, akar, daun, daging buah, dan bijinya, selama berabad-abad dijadikan obat oleh suku bangsa itu. Graviola atau sirsak diyakini masyarakat Amazon sebagai obat sakit jantung, asma, gangguan fungsi lever (hati), dan rematik.

The National Cancer Institute telah melakukan penelitian terhadap graviola sejak tahun 1976. Uji coba itu dilakukan di 20 laboratorium independen yang berbeda di bawah pengawasan The National Cancer Institute.

Memburu hanya sel jahat

Di Asia, penelitian serupa dilakukan di Korea Selatan. Suatu studi yang dipublikasikan dalam the Journal of Natural Products menyatakan, studi yang dilakukan di Catholic University di Korea Selatan menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia bernama annonaceous acetogenin yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan, dan membunuh sel kanker yang berkembang di usus besar.

Penemuan yang mencolok dari studi tersebut adalah bahwa zat antikanker itu juga mampu menyeleksi dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh.

Bandingkan dengan kemoterapi, yang selama ini digunakan untuk mengobati penderita kanker yang tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat. Sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis dalam kemoterapi. Dampaknya, timbul efek negatif berupa rasa mual, rambut rontok, dan penurunan berat badan secara drastis.

Selain itu, keampuhan buah sirsak adalah melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah infeksi yang mematikan. Dampaknya bagi penderita kanker adalah energi mereka semakin meningkat dan penampilan fisik semakin membaik.

Daun direbus

Di Indonesia, sirsak sebagai obat alami juga sudah lama dikenal. Dosis yang pernah dicoba para terapis herbal untuk mengatasi pertumbuhan sel kanker adalah 10 helai daun sirsak yang telah hijau tua direbus dengan 3 gelas air (600 cc), dan dibiarkan hingga tersisa satu gelas air (200 cc). Setelah dingin, lalu disaring dan airnya diminum setiap pagi (ada beberapa pasien yang minum pagi-sore).

Efek dari konsumsi rebusan daun sirsak adalah perut terasa hangat atau panas, lalu badan akan berkeringat deras. Perlu dipahami bahwa penggunaan ramuan herbal tidak berkhasiat langsung atau cespleng alias sembuh seketika seperti efek yang ditawarkan obat kimia. Artinya, butuh kedisiplinan untuk minum ramuan selama 3-4 minggu.

Setelah itu, efeknya baru bisa dirasakan dan itu pun belum bisa diuji secara ilmiah, lebih mengandalkan testimoni atau pengakuan empiris.

Hambali (33 tahun) penderita kanker prostat mengakui, setelah rajin minum jus sirsak tanpa gula kondisinya lebih baik. Ia bisa beraktivitas kembali setelah sebelumnya susah bergerak. Saat diperiksa di laboratorium, ternyata sel-sel kankernya mengering. Sel-sel lain yang tumbuh (rambut, kuku, dan lain-lain) sama sekali tidak terganggu.

Mengingat keampuhan tersebut, alangkah indahnya jika hasil penelitian ilmiah bisa diketahui publik dan menjadi dasar digunakannya sirsak sebagai obat kanker, agar memberi secercah harapan bagi para penderita penyakit yang mematikan ini.

Hampir semua bagian dari pohon sirsak, mulai kulit kayu, akar, daun, daging buah, hingga bijinya, selama berabad-abad dijadikan obat oleh suku Indian di Amerika Selatan. Beberapa gangguan kesehatan di antaranya sakit jantung, asma, masalah lever (hati), dan rematik diatasi dengan sirsak.

Fakta empiris tersebut menarik perhatian suatu perusahaan yang kemudian mengucurkan dana dan sumber daya manusia yang sangat besar guna melakukan riset dan aneka tes terhadap sirsak. Hasilnya sangat mencengangkan.

Berikut hasil temuan ragam khasiat graviola:
• Menyerang sel kanker dengan aman dan efektif, tanpa konsekuensi rasa mual, berat badan turun, atau rambut rontok, seperti yang biasa terjadi pada terapi kemo.
• Melindungi sistem kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
• Meningkatkan energi dan membuat penampilan fisik membaik.
• Secara efektif memilih target dan membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker. Di antaranya kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
• Daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang umum digunakan.
• Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selektif hanya °memburu” dan membunuh sel-sel jahat dan tidak membasmi sel-sel sehat.

Terganjal Masalah Hak Paten

Salah satu perusahaan obat terbesar di Amerika Serikat dengan omset miliaran dolar yang melakukan riset luar biasa mengenai sirsak, punya alasan sekaligus masalah mengapa sampai sejauh ini belum berani menjelaskan secara luas tentang obat kanker berbahan dasar buah yang juga tumbuh di hutan Amazon ini.

Pasalnya, industri farmasi (belum diketahui namanya) itu hingga kini terus mencoba mematenkan hasil penelitian itu, tapi gagal karena ketentuan undang-undang federal AS. Dalam UU tersebut dijelaskan hasil penelitian tersebut belum bisa dipatenkan, sebelum ditemukan unsur sintetisnya.

Karena bahan aktif dari daun dan buah sirsak berasal dari tumbuhan, berarti hasil penelitian berhak diketahui oleh masyarakat umum, termasuk kita semua yang ada di Indonesia .

Tak heran, perusahaan yang menghadapi masalah besar ini berusaha sekuat tenaga dengan biaya sangat besar coba membuat sintesis/kloning sirsak agar bisa dipatenkan. Dengan demikian, dana yang dikeluarkan untuk riset dan aneka tes bisa kembali, dan bahkan meraup keuntungan besar.

Sayangnya, usaha ini tidak berbuah manis alias gagal. Sirsak tidak bisa dikloning. Dengan kata lain, perusahaan tidak bisa memenuhi persyaratan yang telah diundang-undangkan, meski telah mengeluarkan dana sangat besar.

Saat mimpi sekaligus semangat mendapatkan keuntungan besar perlahan memudar, kegiatan riset dan tes juga berhenti. Lebih parah lagi, perusahaan menutup proyek ini memutuskan untuk tidak memublikasikan hasil riset.

Meski begitu, cerita tak berhenti di sini. Harapan masyarakat luas untuk menggali manfaat sirsak sebagai solusi alami peredam kanker itu tumbuh lagi.

Setelah ada salah seorang ilmuwan (tak jelas identitasnya) dari tim riset merasa tidak tega melihat kenyataan ini. Akhirnya dengan mengorbankan karier dan reputasinya, ia menghubungi sebuah perusahaan yang biasa mengumpulkan bahan-bahan alami dari hutan Amazon untuk pembuatan obat.

Ketika para pakar riset dari Health Sciences Institute mendengar, berita keajaiban sirsak, mereka mulai melakukan riset. Hasilnya sangat mengejutkan, sirsak terbukti sebagai pohon pembunuh sel kanker yang efektif. Sayangnya, sampai saat ini belum ada pihak maupun perusahaan farmasi yang berani menindaklanjuti temuan menggembirakan ini dengan berbagai alasan.

Meski begitu, sekarang Anda sudah tahu manfaat buah sirsak yang luar biasa ini. Rasanya yang manis campur asam menyegarkan ini tentu tak asing bagi sebagian besar masyarakat Indonesia . Sirsak bisa dikonsumsi segar maupun diolah menjadi jus.

http://www.pojok-rehat.blogspot.com

Entry filed under: Kesehatan, Life. Tags: .

Botok Teri Saya ingin menjadi orang yang berbeda

16 Comments Add your own

  • 1. dwi warna  |  June 25, 2010 at 9:01 pm

    mbk thanks yah, resep ini getok tular buat momku, kmrn seh sempet aku infoin jg tapi baca ini jadi semangat lagi

    Reply
  • 2. irmayaninurlatifah  |  June 26, 2010 at 6:34 am

    sama2 jeng… semoga bermanfaat… semangat yach… smg ibu kamu cpt sembuh..lebih hemat biaya juga..

    Reply
  • 3. gendisbanyumas  |  July 12, 2010 at 11:33 am

    Kunjungan siang silahkan mampir juga ke minuman herbal berkhasiat gujahe & gulajoss, ada program kemitraan senilai 3,5 juta nett, jika berminat silahkan email ke info@gujahe-kbm.com

    Reply
  • 4. Rainforest Plants  |  July 27, 2010 at 12:26 am

    Big fan of Graviola…………Go Graviola!

    Reply
  • 5. kasato  |  September 30, 2010 at 2:33 pm

    nice info aganwati

    Reply
  • 8. Sirsak, Pembunuh Kanker yg Hebat | Tashfiyah UPI  |  February 28, 2011 at 6:57 am

    […] https://irmayaninurlatifah.wordpress.com/2010/06/25/tahukah-buah-sirsak-pembunuh-kanker/ Pencarian terkait:tashfiyah or id (108)testimoni daun sirsak (7)artikel sirsak (4)Testimoni Sirsak (3)dosis terapi buah sirsak untuk anti kanker (3)takaran dan lamanya minum daun sirsak untuk pengobatan kanker usus besar (2)kanker sirsak (2)daun sirsak sebagai obat kanker testimoni (2)testimoni jus sirsak (2)testimoni manfaat buah sirsak (2) […]

    Reply
  • 9. Sepeda MTB  |  April 7, 2011 at 3:47 pm

    Saya n suami juga minum rebusan daunnya seminggu 3x. Thank’s!

    Reply
  • 10. Pakdhe Bojone Mbokdhe  |  October 2, 2011 at 9:54 pm

    pernah di tampilkan oleh @kimas to piek semoga dapat bermanfaat bagi sobat semua

    Reply
  • 11. nayla  |  January 2, 2013 at 11:46 am

    sangat ampuh banget ya khasiatnya, 10ribu kali kemo, waduwh, kalo semua pasien kanker tahu, gak usah mahal-mahal untuk terapi kanker mereka,
    ayo bagikan info ini ke yang lain🙂

    Reply
  • 12. pure saffron slim extract dr oz  |  April 10, 2013 at 10:54 am

    Where does Saffron result from?? It comes from the flower crocus sativus, which plants in the fall, producing aromatic, light purple blossoms.
    Unfortunately only the three small feminine elements of the place can be utilized to
    make Saffron. Because of this, Saffron is famous
    to function as priciest extract on the planet,
    pure saffron slim extract dr oz selling for over $300 an ounce.
    Possibly because it takes 75,000 plants to produce one pound of Saffron
    extract. Italy develops 70% of the planets source as an aspect crop on family farms. It has been grown the exact same way for more than 100 years http://pinterest.com/pin/450641506434027035/.

    Reply
  • 13. car title loan atlanta ga  |  December 18, 2013 at 7:30 pm

    Research

    Research each possible origin for that car loan. Check at the very least
    five title loan companies to acquire the bet option. Take the car, spare keys, your regular earnings statement, and the title of the car to
    various organizations to acquire a great rate. It’s also imporrtant to
    find out what’s needed to obtain the loan.
    Inquire about the loan amount, the payment amount,
    and how much of the payment would move towards repaying the main.

    Car Title Loan Interest Levels

    High interest charges are among the largest disadvantages to car title loans.
    Similar to payday loans, you’ll be able to find yourself spending exceptionally high
    prices for car title loans. Due to the high-interest costs, car title looans usually include unique rules
    in each state that restrict how much trouble you can get yourself into.

    As you are pledging your vehicle ass collateral, it’s achievable that you’ll get a better pace than other unsecured loans, but carr title loans are not inexpensive.

    car title loan atlanta ga
    Installments

    React quickly and make modest funds throughout the month to lessen the
    main. On no consideration, should you get behind on the interest.

    This can ensure you pay off the loan on ime and maintain possession of your car.

    Lower Interest Levels

    When you have recently lost your job or gone through a breakup, the
    title loan business might provide a loan and bee more understanding in
    a lower rate of interest, thus advise thhem of the same. In addition, there are different types of bad
    credit money loans and the company would-be abloe to recommend
    one ideal to you personally. It’s likewise important
    to do not forget that the interest ratte would be dependent on the condition of
    the your present money and car.

    Auto Title Lendesrs typically taget people with bad credit, low-income persons, miliary customers
    and older people. A brief-period Car Title Loan may seem such as a wise decosion
    when facing financial problems but can causee credit problems.

    Once tthe customer cannot pay the loan completely while inn the given time, aand the interest will quickly build up all over again at the high rate.
    Thiis can be called “turning” or “coming over” the loan annd may continually boost
    the pay-back total.

    You’re able to end up paying quite high interest levels typically up to
    300 percent and someday eliminate your car to foreclosure.

    On loans over $ 600 lenders can just only charge the
    high-interest charges. Under South Carolina law, loans below this total include constrained interest rates .
    By law, the financial institution may not enable
    the loan to be replaced (rolled-over) greater than six instances.
    They cannot create loans for a lot more than the fair market retail value of the car.

    The Bucks loans for car games are an easy way to raise money.
    Only the concept of the car is utilized in the financial institution, you can however utilize the
    car and enjoy driving it. There is nothing to be anxious because of the loss in your precious
    possessions while in the name of security or guarantee in future.
    When the money is reimbursed the subject of the car is moved back to the debtor.

    atlanta nevada title loans carson city nv (Tahukah, Sirsak Pembunuh
    Kanker yg Hebat ?? | http://www.irmayaninurlatifah.wordpress.comloansatlanta14.soup.io#)
    If it is established that credit is essential, only
    use the amount you need.
    Build what amount you’ll be able to easily settle.
    Remember, you’re likely to repay your loan plus interest.

    Keep all your loan documents in a single report and keep
    track of how much is owed.
    Read all loan documents before signing them.
    Carefully consider all of the conditions of any loan before credit.

    Make payments on time to avoid any more costs.

    Answer most lender updates or telephone calls.

    These money are supplied for a temporary perspective to the debtors who don’t
    want to promise any of their belongings. The lending company simply recognizes should you
    own a car or not. They’re not thinking about some other mortgage or
    guarantee. Any background checks were not even performed by
    them. Anyone who possessss a car can easuly utilize this financing option too raise mlney to
    fulfill need, even when he has bad credit history.

    These budget are released to you for almost anny sortt of important cash requiremnents be it private orr professional.
    These options could bbe acquired using the support of net by answerng a web based program.
    On-Line process saves lots of efforts and time of
    each bank and the client. The reimbursement plan is also quite flexible.
    The concept is moved back once again to debtor simply aftfer full reimbursement of the total amount.

    Reply
  • 14. tiur  |  April 15, 2014 at 8:59 pm

    sya perhatiin stiap komen2 yg judulny ” manfaat daun sirsak” kok ga ada meyakinkan ya hasilnya? yg pd nanya trus dipraktekin ga? hasilny gmn?? klo emang sembuh kok g pd testi?? masalahny kami para pmbaca butuh testimoni dr org yg bnr2 sdh smbuh krn minum daun sirsak. bkn cmn berita pnelitian2 dr luar negeri doang. kasianlah sm org2 yg udh skit parah. tp dicekokin sm pgobatan yg blm jelas.

    Reply
    • 15. Hendri  |  July 20, 2015 at 3:59 pm

      Bnr banget. Jadi gimana tentang daun sirsak nya? Ibu saya gist usus halus. Kanker langka. Bingung nih. Help me please

      Reply
  • 16. face cream  |  September 6, 2014 at 1:49 pm

    What’s up to every body, it’s my first visit of this weblog;
    this web site consists of remarkable and genuinely
    fine stuff in favor of readers.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About Me

Seorang Istri , Seorang Ibu. owner www.TokobajuMuslimah.com

Pusat Busana Muslimah


%d bloggers like this: