Saya ingin menjadi orang yang berbeda

June 30, 2010 at 4:55 pm Leave a comment

Allah.. aku ingin menjadi orang yang berbeda.
membela kebenaran menegakkan keadilan.
bukan membela sekelompor besar orang.

Allah.. aku ingin bisa marah.
marah kepada orang yang salah.
selama ini gak bisa.. sekalipun saya sakit hati, saya akan tersenyum di depannya.
saya tidak ingin seperti itu sebenarnya. tapi saya seperti itu saat ini.
kapan saya bisa menjadi orang yang berbeda?
orang yang bisa marah, kepada orang salah tapi tanpa menyakiti.

Kadang pingin bilang kepada orang(dengan muka serius bukan dengan sambil tertawa),
bahwa dia telah melukai saya,
atau dia sudah menyinggung saya,
dia tidak adil kepada saya,
atau dia jahat sekali…
atau bahwa saya kesel dengan kelakuannya.

tapi ga bisa.  ternyata susah. saya tidak berani.
karena takut dia sakit hati
atau mungkin takut tidak mau lagi berkawan denga saya
atau takut suatu saat akan sangat butuh dia
atapun takut suatu saat menyesal karena ternyata saya yang salah sangka.

berikan saya hati yang lapang, Allah.
berikan saya hati yang seluas samudera.
berikan saya sifat sabar yang banyak.
jadikan saya orang yang bisa tegas berada di jalaMmu dengan situasi dan kondisi apapun.

aamiin.

Entry filed under: Diary Kecil. Tags: .

Tahukah, Sirsak Pembunuh Kanker yg Hebat ?? Aplikasi untuk perusahaan farmasi

Leave a Reply

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


About Me

Seorang Istri , Seorang Ibu. owner www.TokobajuMuslimah.com

Pusat Busana Muslimah


